Kriss Hatta Pacarii pesinetron cantik berusia 14 tahun, enggan ungkap identitas supaya tak dianggap pansos KossyDerrickBlog KossyDerrickEnt

KossyDerrickEnt

Your favourite Entertainment Blog for trending Gist, Celebrity News and gossip, food and Hollywood Celebrity news. For advert and sponsored post, contact: [email protected]

Breaking News

Search This Blog

Before you used this banner

Translate

Monday, September 26, 2022

Kriss Hatta Pacarii pesinetron cantik berusia 14 tahun, enggan ungkap identitas supaya tak dianggap pansos

Information reaching Kossyderrickent has it that Lepas dari Hilda Vitria dan Voke Victoria, Kriss Hatta rupanya telah memiliki tambatan hati baru. Yang membuat geger ialah usia Kriss dengan pacarnya terpaut sangat jauh yakni dua puluh tahun. (Read More Here).

Berbeda dari yang sudah-sudah, Kriss memilih merahasiakan identitas pacarnya yang masih berusia 14 tahun. Meski begitu ia mengatakan bila sang kekasih masih berkecimpung di bidang yang sama yakni sebagai pemain sinetron.

"Udah setengah tahun pacaran, kenalnya di satu judul sinetron. Dia artis sinetron pendatang baru, untuk nama jangan-jangan, nggak boleh tahu. Takutnya putus. Yang udah-udah gitu, ke-publish lalu putus," kata Kriss ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2022).

Kriss Hatta tak menyangka bila kini dirinya menjalin hubungan asmara dengan gadis yang memiliki perbedaan usia dua puluh tahun. Pria tersebut juga tidak mengira ada remaja menyukai duda sepertinya.

"Aku nggak menyangka anak seusia gitu mau sama gue. Tapi karena dia butuh sosok yang ngemong, dewasa, akhirnya dia suka sama gue. Tapi nyaman kok sama yang beda dua puluh tahun, kayaknya lebih sabar dengan aku yang lebih dominan, suka ngatur dan ngasih tahu," terang Kriss.

Selain takut hubungan yang dibangun kandas, ada alasan khusus mengapa Kriss Hatta merahasiakan identitas sang pacar. "Memang sengaja aku nggak publish. Mamanya juga bilang jangan (dikenalin), biarin dia mendapatkan popularitas sendiri, jangan karena pacarnya Kriss. Ya bagus lah saya suka," tegas pria berusia 34 tahun ini.

No comments:

Advertise With Us