Troll, Afi Nihaya Faradisa Natalie, accused of plagiarism and promoting of prostitution KossyDerrickBlog KossyDerrickEnt

KossyDerrickEnt

Your favourite Entertainment Blog for trending Gist, Celebrity News and gossip, food and Hollywood Celebrity news. For advert and sponsored post, contact: [email protected]

Breaking News

Search This Blog

Before you used this banner

Translate

Saturday, September 17, 2022

Troll, Afi Nihaya Faradisa Natalie, accused of plagiarism and promoting of prostitution

Information reaching Kossyderrickent has it that Troll, Afi Nihaya Faradisa Natalie, has been accused of plagiarism and promoting of prostitution. 


An Indonesian wrote: "Asa Firda Inayah = Afi Nihaya Faradisa = AlanaThia = Natalie pas umur 18 tahun dah jadi undangan profesional di institusi besar ALIAS YAK ITU LU DIUNDANG JOKOWI SEBELUM DIGERUDUK SOAL PLAGIASI, WAHAI PLAGIATOR MANIPULATIF!"

Another Indonesian wrote: "dulu ada akun namanya @AlanaThia bikin ricuh agama. ada yang spill kalo ini Afi. 
lalu muncul kembali akun @NatNatalie___ dan ada yang mikir kalo ini juga Afi. 
gatau mana yang bener tapi kebetuln sekali. kenapa bisa mirip ya? apa karena efek foto diblur?" 

Breaking her silence, Asa, said she isn't the one behind the deleted Twitter account. 

She wrote: "Sy sdh lama sekali tdk buka media sosial, baik Facebook (medsos utama sy, sudah tdk sy operasikan selama lbh dr 3 bln), Instagram, maupun Twitter krn fokus studi.

"Tiba2 ada kabar dr org terdekat saya, bhw sebuah akun dg username @aulrevoir menyebar fitnah sy merupakan Natalie.

"Saya bingung. Saya tidak kenal Aul sama sekali. Saya juga tidak mengikuti apa yg terjadi di platform Twitter. ChakaZulu’s attorney, #GabeBanks, affirms his client acted in self-defense in the June 26 shooting that left a man dead, plus he and another shot. 

"Sy yg hari ini sedang jd mentor sebuah workshop fakultas pun lantas kirim DM ke @aulrevoir utk menanyakan apa yg sebenarnya terjadi.

"Saya benar2 kebingungan dan minta dijelaskan baik-baik, namun entah mengapa @aulrevoir langsung memblokir saya dan menghapus twit fitnahannya.

"Twit tersebut sudah tersebar scr masif di Twitter dengan ribuan likes.

"Bukannya bertanggung jawab terhadap apa yg ia lontarkan, @aulrevoir justru menghindar dan memblokir siapapun yg menuntut tanggung jwb, trmasuk Bonnibel, org terdekat saya, yg dia sebenarnya mutualnya Aul jg.

"Ini thread Bonnibel (mutual Aul yg langsung diblokir Aul saat minta konfirmasi), sebagai bukti bahwa @aulrevoir memang berniat tidak baik, dan berpikir bisa langsung kabur saja dari tanggung jawab begitu fitnahannya ramai: Tuduhan dan fitnah yang dilontarkan @aulrevoir terhadap saya bisa berdampak sangat serius terhadap banyak aspek kehidupan saya, mengingat Natalie adalah perempuan yang terindikasi sebagai pekerja seks dan berpose syur (jika dilihat dari akun Natalie yg baru saya stalk hari ini).

"Walaupun nambahin urusan&kerepotan, saya siap untuk diinvestigasi dan mengikuti berbagai proses yg diperlukan.

"Seandainya @aulrevoir ttp tidak mau merespon saya & memberikan klarifikasi atas fitnahannya, saya dan beberapa pihak lain siap untuk meneruskan ke langkah2 yg relevan.

"Keluarga saya, teman-teman saya, dosen saya, kolega-kolega, bahkan followers saya dari medsos lain sampai reach out ke saya menanyakan apakah saya adalah Natalie, seorang yg disinyalir sebagai pekerja seks yang memposting berbagai foto nyaris bugil di akun Twitter."" 

No comments:

Advertise With Us