Agnes Monica and Eja EHLIJA unfollow each other on In KossyDerrickBlog KossyDerrickEnt

KossyDerrickEnt

Your favourite Entertainment Blog for trending Gist, Celebrity News and gossip, food and Hollywood Celebrity news. For advert and sponsored post, contact: [email protected]

Finance

Breaking News

Search This Blog

Before you used this banner

Translate

Tuesday, January 17, 2023

Agnes Monica and Eja EHLIJA unfollow each other on In

Information reaching Kossyderrickent has it that Agnes Monica and Eja EHLIJA unfollow each other on In.

Taking to social media, an Indonesian tabloid, revealed that Agnes and EHLIJA aren't following each other anymore on IG.

The reason for their UNFOLLOWING hasn't been ascertained at the moment of filing the report.

The tabloid wrote: "[Askrl] Masih gk terima sama ini. Tadi iseng buka IG nya Agnes. Agnes sama Eja udh saling unfollow, foto bareng mereka juga udh dihapus."

Reactions below:

Ibrahim: Sejak kapan agnes sama eja? Terakhir denger kabar agnes pacaran tuh sama wijin dulu sebelum sama gisel.

Particularly: nih demi Allah gue tau eja ale gitu gitu ditiktok, tpi krna gatau konteksnya ini menfess gue pikir yg dimaksud ini agnes monica sama eja yayang sianjire.

Musa: OHHHHHHH EHLIJA?!!?!?!? YA ALLAH AKU KIRA AGNES MONICA. PAS NGEH AGNES JEJE SAMA LIJA OHHHH HAHAHAHDVJSJS.

Pedro: konteks : ini animasi indo, ceritany ada karakter cewe (agnes) pacaran sama karakter cowo (eja), dan si agnes ini selingkuh sama tukang bersih disekolah mereka CMIIW YH
- ns

Muhammad: Minimal pake konteks nder. Gak semua orang kenal Agnes eja dan jeje.

Kareem: KANNNN kapal gue karam coiiii
tapi gue masih nunggu alesan agnes yg sebenernya sih, soalnya tiba2 bgt minta putus ke eja??

No comments:

Advertise With Us