COKLAT - MERCY VIDEO: Hotman Paris pun sudah menegaskan dukungannya untuk karyawan Alfamart yang diancam dg UU ITE, tanpa dipungut biaya KossyDerrickBlog KossyDerrickEnt

KossyDerrickEnt

Your favourite Entertainment Blog for trending Gist, Celebrity News and gossip, food and Hollywood Celebrity news. For advert and sponsored post, contact: [email protected]

Breaking News

Search This Blog

Before you used this banner

Translate

Monday, August 15, 2022

COKLAT - MERCY VIDEO: Hotman Paris pun sudah menegaskan dukungannya untuk karyawan Alfamart yang diancam dg UU ITE, tanpa dipungut biaya

Information reaching Kossyderrickent has it that The famous lawyer Hotman Paris stated that he was willing to become a legal representative for the Alfamart employee who was threatened with the ITE Law without being paid. (Read More Here).

This was conveyed through a video that he uploaded on his Instagram.

Akbar confirms: "Kabar terbaru, Hotman Paris pun sudah menegaskan dukungannya untuk karyawan Alfamart yang diancam dg UU ITE, tanpa dipungut biaya. Respek

"Sampai tadi pagi, saya sendiri juga sudah tektokan dgn keluarga Mbak Amelia (kary. Alfamart), sekaligus juga dgn pihak manajemen.

"Dari pihak manajemen Alfamart, saya dapat kabar, mereka juga sudah langsung follow up dan berkoordinasi dgn kantor Hotman Paris.

"Sementara dari keluarga karyawan itu sendiri, berterima kasih utk teman² netizen, dan mengakui bahwa sekarang masalah ini akan dicover oleh pihak perusahaan.

"Selain juga, memastikan pihak @alfamart sbg corporate memastikan keberpihakan kpd karyawannya ini. Bahkan kita sangat berharap @alfamart selain memastikan perlindungan thd karyawannya ini, juga sebaiknya memberikan apresiasi khusus thd kegigihan Sdri Amelia.

"Kenapa itu penting? Supaya Sdri Amelia ini sendiri juga bisa mendapatkan kekuatan scr psikologis. Sebab, dari video yg beredar, ancaman dr Mariana dgn melibatkan pengacara dan membawa² UU ITE, sgt terlihat, begitu mengintimidasi karyawan tsb.

"Semoga dgn apresiasi khusus dr Alfamart thd Sdri Amelia ini, sekaligus meng-encourage karyawan lain utk tetap berani, tetap amanah, dan tidak ada lagi yang takut diancam² oleh siapa pun.

"Apalagi, pukulan psikologis thd Sdri Amelia juga tak hanya dilakukan oleh Mariana dan kuasa hukumnya, tetapi juga oleh sebagian kalangan netizen. Ada yang turut menyalahkan Sdri Amelia krn beredarnya video bukti Mariana melakukan tindakan pencurian di tempatnya bekerja.

"Jadi, di sini, kita berharap Alfamart bisa memastikan agar Sdri Amelia tidak lagi tertekan, betul² mendapatkan support, dan mendapatkan apresiasi (penghargaan) atas komitmen dan loyalitasnya."

No comments:

Advertise With Us