VIDEO: Video dugaan peristiwa penganiayaan pelajar terhadap seorang ibu paruh baya, viral di jagad maya, Sabtu (19/11/2022) sore. KossyDerrickBlog KossyDerrickEnt

KossyDerrickEnt

Your favourite Entertainment Blog for trending Gist, Celebrity News and gossip, food and Hollywood Celebrity news. For advert and sponsored post, contact: [email protected]

Finance

Breaking News

Search This Blog

Before you used this banner

Translate

Saturday, November 19, 2022

VIDEO: Video dugaan peristiwa penganiayaan pelajar terhadap seorang ibu paruh baya, viral di jagad maya, Sabtu (19/11/2022) sore.

Information reaching Kossyderrickent has it that Video dugaan peristiwa penganiayaan pelajar terhadap seorang ibu paruh baya, viral di jagad maya, Sabtu (19/11/2022) sore. Kini, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), sigap bergerak menyelidiki para pelakunya. 

Visitsidi wrote: "Video dugaan peristiwa penganiayaan pelajar terhadap seorang ibu paruh baya, viral di jagad maya, Sabtu (19/11/2022) sore. Kini, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), sigap bergerak menyelidiki para pelakunya.

Para pemosting video, belum ada memberi keterangan resmi terkait di mana lokasi kejadian, maupun siapa saja pelakunya.

Terkait hal tersebut, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, memberi tanggapannya kepada awak media. Kata Kapolres, adapun upaya dari pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

“Kepolisian saat ini sedang melaksanakan lidik dan mencari siapa saja yang terlibat dalam video tersebut. Untuk memastikan seperti apa kejadiannya dan dimana kejadiannya,” kata Kapolres kepada wartawan via pesan singkat Whats App.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait, yakni Dinas Pendidikan dan pihak sekolah tempat para pelajar yang kuat dugaan melakukan penganiayaan di dalam video tersebut.

“Selain itu juga, kami akan memanggil para orang tua dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Agama guna mencari solusi upaya pencegahan agar tidak terulang kembali kejadian-kejadian seperti yang ada di video di wilayah kita,” jelas Kapolres.

Sebelumnya, akun facebook bernama “Indah Pua Maharani Sr” memposting video dugaan penganiayaan pelajar terhadap seorang ibu paruh baya. Dalam postingannya, ribuan netizen turut membagikan dan mengomentarinya.

Ratusan netizen merespons video postingan itu, mulai dari menyukai, sedih, hingga marah. Komentar netizen juga cenderung menghendaki agar polisi segera mengusut para pelajar yang ada di video tersebut.


Photos below:

No comments:

Advertise With Us