CERAI VIDEO: Dengan suara bergetar dan berurai air mata, Natasha Rizki, menyebut suaminya, Desta, tak selingkuh dengan Gege Elisa KossyDerrickBlog KossyDerrickEnt

KossyDerrickEnt

Your favourite Entertainment Blog for trending Gist, Celebrity News and gossip, food and Hollywood Celebrity news. For advert and sponsored post, contact: [email protected]

Breaking News

Search This Blog

Before you used this banner

Translate

Monday, May 29, 2023

CERAI VIDEO: Dengan suara bergetar dan berurai air mata, Natasha Rizki, menyebut suaminya, Desta, tak selingkuh dengan Gege Elisa

Dengan suara bergetar dan berurai air mata, Natasha Rizki menyebut suaminya, Desta, tak selingkuh dengan Gege Elisa.

Sosok Bunda Nadira membogkar penyebab Desta Gugat Cerai Natasha Rizky yang baru-baru ini bikin geger publik.

Ia menyebut sebetulnya rumah tangga Desta dan Natasha Rizky sudah tak harmonis lagi sejak 5 tahun yang lalu.

Desta diketahui telah mengajukan gugatan cerai terhadap Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. 

Desta dan Natasha akan menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi pada 29 Mei mendatang. Menurut sang peramal, masalah menerpa pasangan ini karena keluarga Natasha Rizky terlalu ikut campur sehingga menggoyahkan rumah tangga mereka.

Kemudian, kata Bunda Nadira, Desta yang memilih pergi dari rumah jika ada masalah. Sayangnya, Desta menjadikan wanita lain sebagai pelarian secara berulang sehingga Natasha tak bisa menahan kekecewaannya.

Bunda Nadira juga mengatakan bahwa Desta dan Natasha sudah pisah ranjang 1 hingga 2 tahun lalu. Akan tetapi, doa yang ditulis Desta ditujukan kepada mereka yang berbuat 'jahat' kepada dirinya, Natasha Rizky, serta keluarganya tercinta. Desta merasa telah difitnah mengenai pemberitaan tersebut.

"Semoga pembuat fitnah yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, @natasharizkynew dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik ke diri dan keluarganya.. Amin.." tulis Desta.

Pria berusia 46 tahun itu mengaku bahwa ini merupakan pertama kalinya ia membuat doa yang buruk kepada Sang Maha Pencipta.

"Maaf ya Allah, ini pertama kali doa saya kepadaMu yang isinya tidak baik.." ucapnya.

Meski begitu, Desta tak menjelaskan lebih lanjut mengenai fitnah apa yang dimaksud dalam unggahan tersebut.

Sebelumnya, kabar rumah tangga Desta dan Natasha menjadi perbincangan karena diisukan akan berpisah. Gugatan Desta kepada istrinya tercatat di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 11 Mei 2023.

No comments:

Advertise With Us